Thursday, June 03, 2010

Hidupkan aku kembali....

setelah sibuk melayani,.. sibuk gawe acara..., stres dengan beban2 pelayanan dan jiwa2......
tiba2 ku baru nyadar udah khilangan hati... (hikZ....... hikZ...)
pantes aja hari2 ini pelayanan terasa menjadi beban dan rutinitas... hikZ... bahkan untuk memikirkan ttg recoM, KTB,.. tidak bersemangat... tanpa terasa melangkah terlalu jauh dan melayani tanpa hati... (untungnya tadi pagi pas doa pagi saya tersadar... huwaaaa.... gawatttt...)
mungkin ini sindrom pelayan bahkan pemimpin yang udah lama di dunia pelayanan kali, ya.. akhirnya tanpa sadar melenceng melayani 'pelayanan' (tnp hati) bukan melayani sang Raja.. (dengan cinta dan pengabdian tentunya.. ). bwat yang masi baru2 tobat rasanya blom keserang virus ini, deh... tp hari2 ini saia kena virus ini, nih...T_T. owh.. LOrD... susah banget sih jaga hati? gak mudah ya berada di jalur yang benar dengan sikap hati yang benar??? - secara diri saya merasa saia sedang berjalan dalam panggilan dan jalur yang benar,.. tp saat ini sikap hatinya ada yg salah... hikZ...
cinta kepadaNya tidak dapat dipaksakan..
sekalipun melayani dapat dipaksakan..
tapi hati yang mengasihinya seharusnya mengalir dengan sendirinya.. 
aku tahu TUHAN, mengasihiMu adalah sebuah keputusan dan aku mau.. 
sekalipun terasa sulit bagi hati ini untuk mengasihiMu secara utuh..
jatuh bangun dalam mencintaiMu.. mencoba dan terus melangkah.. 
sampai suatu hari nanti aku dapat mempersembahkan cinta yang utuh danmurni kepadaMu =)
Love You my King.... 
cinta mula-mula.. wahh enaknya saat2 itu.. ketika hati begitu berkobar dan lembut karena mencintaiNya.. begitu mudah menemukannya.. terasa tidak sulit untuk menyerahkan apapun yang kita miliki.. tapi yang namanya cinta mula-mula pasti ada proses pendewasaan dalam mengasihiNya.. saia rasa saia juga sedang diproses untuk mengasihi Dia yang semakin disempurnakan... (amiin...) secara.. gmana cara nya memiliki hati yang berkobar klo blom tau rasanya cinta yang nyaris padam... hahaha... krisis cinta kali, ya...
Tapi, seperti proses yang pernah kualami sebelumnya.. kurasa dalam hal ini aku akan mendapatkan pelajaran berharga lagi... amiin... ThanKs Tuhan... gpp krisis cinta akan Engkau, karena hal itu berarti aku akan mengasihiMu lebih daripada sblonnya... amiin =)
bwat yang lagi ngalami seperti saya... (hati yang kering, hambar,... pelayanan tanpa gairah.. konseling yang melempem... wkwkwk.... rasanya pengen kabur dari dunia pelayanan & menyepiii di t4 sepii... ) ayo kita berjuang bersama-sama.. =) kalian tidak sendirian... masi banyak orang juga berjuang dalam perjalanan ini!
tetap semangat sodaraku! jangan pernah lelah berjuang.. jangan berhenti... sekalipun tanggungjawab, pelayanan, bahkan anak" rohani tidak bisa ditinggalkan saat ini, berjuang dalam mencintaiNya.. TUHAN tahu.. dan akan ada waktuNya, Ia sendiri yang akan menyirami kita dengan cintaNya, dan hanya cintaNyalah yang akan membuat hati kita menjadi hidup kembali, ... hidup kembali karena mencintaiMu..

2 comments:

  1. akhirnya ayu posting juga :)

    Wah. waktunya membuang kirbat lama kalau begitu. Boro2 minta kirbat baru plus kapasitas yg lebih besar lageee... :D

    Selamat mendapatkan yg baroe ^ ^

    ReplyDelete
  2. Nice blog

    Untuk renungan kristen kunjungi blog ini
    http://christian-daily-meditation.blogspot.com/

    ReplyDelete