Thursday, December 02, 2010

Christmas Celebration for High School

Di bulan Desember ini saya dengan teman2 di tim pelayanan Transformer mengadakan acara Natal bersama gabungan PD SMA.. **terjemahan judulnya...hehe** melalui acara ini, kami mengundang cukup banyak.... SMA" (dari publikasinya sih nyampe 20 SMA, terutama wilayah Timur ;p... lalu ada juga mngundang persekutuan ank muda komunitas, dan Greja .. mgkn sekitar 7-8...)
Kerinduan kami kami buat acara ini supaya kami bs bertatap muka **cieileh bahasanya..hehe**, dapat mengenal langsung ank2 SMA atau ank PD di sekolah mereka,.. kami rindu membagikan beban di hati tentang kerinduan TUHAN untuk generasi ini. Biar jikalau ada sekolah yang PD nya sedang mengalami masalah, naik turun,.. pelayanan kami dapat membantu mereka.. =) **untuk catatan : TRANSFORMER MINISTRY pelayanan memperlengkapi PD di Sekolah/kampus.hanya saja acara kami kali ini segmen SMA..hehe**
Sejalan pelayanan ini, saya sudah beberapa kali 'mission trip' ke SMA2 dan PD di SMA.. menarik,..(^_^)v....mempelajari apakah di sekolah2 trsebut telah ada PD,.. pembina rohani (yang biasanya guru agama ato BK)..ato bahkan di sekolah2 trtentu yang sangat disayangkan tidak ada PD, yang sebagian besar karena kebijakan sekolah...>_<... !!!!! **speechless** ada juga sharing2 dari teman kampus, (yang dahulunya ank PD di sebuah SMA), yang menceritakan PD nya telah ditinggal oleh pembimbingnya, dikarenakan alasan menikah/bekerja... (meneguhkan bahwa pelayanan sekolah adalah ladang yang membutuhkan banyakkkkk pekerja...!!!^_^)
seiring perjalanan, semakin mantap saja pelayanan misi sekolah dan kampus =)
Tuhan, tolong genapi kehendakMu melalui kami ini. Engkau dapat memakai pelayanan kami yang sekecil apapun **maupun acara cukup 'gede' yang kami siapkan ini,.. tapi biar kehendakMu yang jadi** menjawab kerinduanMu bagi generasi ini. membawa anak2 sekolah semakin mengenalMu.. biar di masa muda mereka, mereka boleh mengenal jalan2Mu..
5 DESEMBER 2010...  secara manusia acara natal. KKR. tapi yang penting Engkau ada, Engkau berkenan atas apa yang kami lakukan.. 
 may Your presence go with us
If Your presence doesn't go with us
We don't want to leave this place
Lord we need You near
As we go from here
To lead us by Your love and grace
May Your presence fill us everyday
May Your Spirit lead the way
Lord to You we call
Let Your glory fall
And may Your presence go with us
bridge 1 :
If we have found favor in Your sight
Show us Your way O Lord
'Cause we want to know You and live in Your light
For all of our days show us Your way
Bridge 2 :
We have our hopes and we have our dreams
But we cannot go where You will not lead 
Lagu diatas deh TUHAN bwat apapun yang kami lakukan. dimanapun. kemanapun. apapun yang kami lakukan. send us oh Lord =). dan kiranya RohMu selalu menyertai kami.. tunjukkanlah jalan2Mu,... bagaimana kami dapat memenangkan SMA2, kampus2.. sampai kebangunan rohani yang engkau rindukan boleh trjadi,.. **salah satunya melalui kami ^^** Kami akan belajar setia melakukan bagian kami saat ini. luruskan jalan kami. murnikan hati kami. ajar kami menyenangkan Engkau melalui pelayanan ini.amin..

No comments:

Post a Comment