Friday, October 30, 2009

Dream Chaser ?


Ada alasan khusus mengapa konsep blog Dream Chaser akhirnya dipake… inspirasi ini dateng dari sebuah buku yang pernah ak baca bulan” lalu.. (bulan april taon ini.. ^^), dimana ak lagi bergumul mengenai panggilan, impian,.. pekerjaan.. profesi ? apa yang akan aku lakuin setelah lu2s nanti?? Jalan mana yang harus ku pilih..? dilematis banget deh pokoknya... !!! penuh pergumulan.. ‘n puji Tuhan, sekarang saya sudah mantap untuk melangkah maju dalam rencana-Nya… (fiuhh… thx Tuhan… itu semua kasih karunia-Mu. Hanya kemurahan-Mu… )

‘n pernah suatu minggu entah gmana, yang asalnya pengen ngelobi perusahaan (untuk skripsi yang ngadat… >_< …) tempat kerja salah seorang cc di greja, trnyata qta mengakhirinya dengan sharing2.. ttg panggilan, pekerjaan, dsb.. dan diakhir pertemuan itu, cc ini meminjamkanku sebuah buku yang kereeeeennnn abis…. Buku itu karangannnya Bruce Wilkinson.. Judulnya Pemberi Impian… (Dream Giver). Dalam kehidupan nyata, Dream Giver itu adalah Tuhan.. he9.. ‘n qta, sebagai manusia ciptaan yang diberikan mimpi, disebut sebagai orang biasa… (Ordinary).
.

Dalam perjalanan mencapai impian ini banyak hal yang dialami oleh Ordinary (orang biasa) kisahnya akan saya ceritakan nanti..he8… nahhhh… dari orang biasa ini, dimana dia terus menerus mengejar mimpi, terus melangkah, banyak rintangan yang dihadapi, banyak musuh menghadang, ketakutan, banyak hal yang harus dikorbankan untuk menggapai mimpi tersebut.

Karena itu, saya sangat terinspirasi dengan nama Dream Chaser… (ada gak ya buku judul kaya gitu… he9… yang aku tau God Chaser nya Tommy Tenney… he9.. tp artikel di blog ada loh.. ya yang saya buat ini.. wkwk)….
Jadi, singkatnya, karena nama itu menyiratkan sesuatu, begitulah blog ini juga bisa menceritakan kisah saya dalam menggapai mimpi itu.. he9… hal yang saya alami sungguh sama banget seperti Ordinary itu… sama plekkkk … he9… ‘n aku yakin 99%.. bwat pembaca semua yang udah mengenal pribadi Tuhan sampai kedalaman tertentu, pasti akan sudah/akan/sedang mengalami hal ini… he9… (isi hati pembaca : mengalami apaan sih… gak ngerti dehh.. saya menjawab : makanya sabar saja.. saya orang yang sangat suka bercerita.. jadi bakal panjang bgt… wkwk) Sama dalam hal apa kesamaannya??? Qta semua orang biasa puolll.. dengan kesibukan yang biasa… dengan kebosanan, kelelahan, kejenuhan yang biasaaa…. Rutinitas yang biasa.. namun ketika qta didatangi oleh Sang Pemberi Impian.. maka sesungguhnya tidak ada lagi ‘Ordinary’ dalam kamus qta… amiiin ? tanpa Tuhan qta emg ordinary.. , tapi bersama TUHAN, qta bisa menjadi EXTRAORDINARY bangetttt!!!

Yah itulah kesamaan qta dengan ordinary dalam buku itu.. ‘n ttg perjalanan ordinary menggapai impian (panggilan dari Sang Pemberi Impian) adalah jalan yang PASTI akan qta lalui,… jika qta MAU untuk berjalan, menemukan, dan MENANGKAP mimpi tersebut…
Jadi dijamin tidak akan rugi klo baca cerita ini… Buat yang males baca bukunya, baca aja di blog saya.. saya akan berusaha merangkum, namun inti cerita tidak akan hilang.. he9… yah, terakhir…Semoga resensi / poin2 penting dalam buku tersebut bisa memberkati pembaca semuaaa… he7..


GOD bless u ....

3 comments:

  1. Ingin share...bisa???

    ReplyDelete
  2. Mewujudkan mimpi menjadi nyata tidak semudah yang dibayangkan dan semudah membaca buku.

    ReplyDelete
  3. iya. mewujudkan mimpi emg gak mudah..
    krn itu blog ini (seharusnya menceritakan perjalanan sy.. tp krn bbrp wkt ini sibuk, tidak sempet posting baru..he9)

    share????? silahkan.. (klo ga telat.. ^^)

    ReplyDelete