Sunday, March 02, 2014

Maaf dah lama ga UPDATE

Dear followers 'n reader.. (or blogwalker... )

Maaf untuk tidak menanggapi komen di Blog ini.. bukannya karna saya sombong gt ya.. tp karna dah lama ga ngecek.. haha *alasan konyol yang sungguh benar-benar terjadi saudara".. >_<

cukup kaget ternyata ada ya, komen" di artikel" nya.. hehe *ga nyangka.. seneng skali :D
(entah perlu tidak pernyataan maaf ini,krn blom tentu jg yang komen" itu masi baca blog ini..hahaha.. tp ga enak ati jg ya rasanya ._. ada komen 1taon-3taon lalu.. yang ga sy balas.. >_<)
trus juga ya.. saia nih masi belajar ngeblog saudara".. jadi masi ndeso gt lohh.. haha --"

Maaf untuk ga konsisten menulis, bukannya semua udah berhenti 'n ga ada yang bwat diceritain,.. tapi banyak bangeeeett.. dlm hal pelayanan, kegiatan, masi padat merayap aja.. mengejar panggilan Tuhan :) tapi terkadang kesibukan, dan malas yang udah akut membuat susah untuk memulai lagi :( .. bingung mulai darimana.. bingung cerita apa.. haha.. "sibuk" & "malas" jadi alasan ya... mohon dimaklumi ya :D *ga begaya sok ngartis loh.. haha

trakhir posting 2012 (hampir 2taon >_<) & many things happen..
many changes in ministry.. specially ttg Transformer Ministry,.. yang bukan saia lagi PIC nya,.. wkwk.. tapi saya masi membantu.. 'n byk ikut pelayanan disana juga :)
(trus? skrg sibuk apa donkkkk? masi pelayanan pemuridan, masi pelayanan di kampus tercinta, masi pelayanan di komunitas 'n Gereja tercinta.. wong itu pelayanan 'n pekerjaan saia koq.. hehehe, cuma udah beda bidang ajah ^,^ kapan-kapan akan saia bahas di artikel lainnya :D )

dari minggu lalu, entah bagaimana, rasa malu ga pernah nongol di blog ini saia tepiskan untuk memulai kembali dunia tulis menulis.. hehe.. :D jadi deh,ada beberapa postingan. moga bisa konsisten trus ya..
ternyata setelah mulai posting bikin smangat lagi.. *blushing*

ga tau ada yang baca atau gak, kayanya saia mau mulai lagi nulis disini,.. (>_<)3
ga tau penting atau gak bwt yang ga sengaja mampir,.. moga dapet sesuatu..haha

Blog ini dibuat dengan kerinduan untuk berbagi berkat..
berkat rohani & pengetahuan terutama yang dapat membagikan sesuatu..
sebagai pengingat bagi saia sendiri juga :) dokumentasi perjalanan pelayanan.. 'n yang terutama dari hal yang simpel dan sederhana di blog ini, Tuhan bisa bekerja :) 

Kolose 3:23
Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

No comments:

Post a Comment