Tuesday, March 04, 2014

Tabloid Transform edisi VII terbit! :) dapatkan gratis ^,^

Cover Depan ^.^
      Puji Tuhan
Tabloid Rohani Transform
uda terbit loh *utk kalangan sendiri
*** ~(^,^)~ *** ~(^,^)~ ***

Siap Dikirim :)
Fresh from Publisher
Tabloid yang dibagikan gratis ini punya kerinduan untuk memberkati sebanyak-banyaknya anak Tuhan terutama yang ada di kota Surabaya,.. oplah yang 'baru" 3000 eksemplar ini biasanya didistribusikan ke kampus-kampus, gereja, dan toko-toko buku rohani dan toko buku lainnya : Toga mas, Uranus. beberapa salon, hotel.. tempat-tempat makan dan kafe.. :D *maklum yah klo belum perna liat ato dapet.. hehe.. oplahnya ga sberapa banyak sih..

Visi tabloid ini adalah untuk menyuarakan kebenaran dan pemurnian di akhir jaman, karena media cetak sarana penting untuk mewartakan kebenaran.. mengangkat isu-isu yang sedang "HOT"nya dalam perspektif anak Tuhan. Pengajaran, kesembuhan ilahi, dan peringatan di jaman akhir dikupas di tabloid ini.. :) 

Buat kmu2 yang rindu mendapatkan tabloid ini untuk pelayanan atau persekutuan dapat menghubungi : 031-33100083 atau 089 6835 22033 bisa diambil di sekretariat kami ya.. (Jika masih ada persediaan)

Tabloid ini dinaungi oleh Yayasan Menorah Indonesia dan didanai oleh Tuhan Yesus & hamba-hambanya yang tergerak.. hehe..
bwt yang mau mendukung pelayanan ini, dapat mendonasikan :
BNI 7700.7700.75 a.n Yayasan Menorah indonesia

*kapan-kapan saia posting edisi-edisi terdahulu di postingan selanjutnya

kalau mw download PDF nya,.. bs di www.grahacmc.org yah :)
enjoy the reading....


ratingTextUndefine

No comments:

Post a Comment